logo

MAKAM KIJING MARMER GRANIT SULTAN


Makam Kijing Sultan
Makam Kijing Sultan

Makam Kijing Marmer Granit | Makam Kijing Model Sultan | Jual Makam Kijing - Kehilangan orang terkasih memang sangat menyedihkan. Meskipun mereka telah tiada, tetapi kenangan yang mereka tinggalkan akan tetap teringat selalu. Dan tentunya kita juga selalu ingin memberikan yang terbaik untuk mereka bukan? Selain dengan mengirim doa setiap saat untuk sang mendiang, kita juga bisa memberikan makam kijing marmer granit untuk mempercantik makam mendiang terkasih.

Makam Kijing Sultan Impala
Makam Kijing Sultan Impala

Makam kijing marmer granit Sultan, adalah salah satu model makam kijing marmer granit yang memiliki banyak peminat. Berbeda dengan model makam kijing marmer granit pada umumnya, makam kijing marmer granit jenis sultan ini lebih seperti makam custom. Terdiri dari 2 trap dengan trap yang atas memiliki bentuk cekungan setengah, sehingga memungkinkan untuk memiliki tempat vas bunga pada trap bawah. Selain itu, tempat tabur bunganya pun bisa custom desain sesuai selera, ada yang bergelombang, lurus biasa, atau bahkan berbentuk salib. Untuk batu nisannya pun berbeda dengan model batu nisan biasa, karena batu nisan di makam kijing marmer granit jenis sultan ini memakai model buku yang timbul. Wah cantik sekali tentunya.

Makam Sultan Granit
Makam Sultan Granit

Bahan baku makam kijing marmer granit Sultan ini juga berasal dari batu marmer, impala dan juga granit. Yang tentunya sama-sama memiliki tekstur batu alam yang kuat, keras dan tahan lama terhadap cuaca. Selain itu, ketiga batu tersebut juga memiliki warna khasnya sendiri, seperti batu marmer dengan warna cream mengarah keputih disertai dengan serat batu yang unik. Batu impala dengan warna khasnya yang abu-abu mengarah ke hitam, dan juga batu granit yang memiliki warna khas hitam legam mengkilat yang terlihat elegan. Untuk ukuran standart makam kijing marmer granit Sultan yaitu panjang 160 cm, dengan lebar 60 cm. Tapi ukuran juga bisa disesuaikan dengan pesanan para customer. 

Makam Sultan
Makam Sultan

Jika anda ingin memperindah makam mendiang tercinta dengan makam kijing marmer granit Sultan ini, tidak perlu ribet, cukup hubungi kami, Bintang Antik Sejahtera melalui contact person dibawah. Apabila anda berada diluar wilayah kami, tidak perlu khawatir karena kami menerima pesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia. Dengan double packing kardus plus kayu yang terjamin keamanannya. Kami juga menyediakan garansi full dan akan mengganti dengan yang baru apabila produk sampai tujuan rusak.




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.